Selasa, 06 Oktober 2009

LIBURAN ADIKKU

NAMA : RAHMA AYU CHILDANA
KELAS : VIII B
NO.ABSEN : 28



LIBURAN DI RUMAH NENEK

Waktu liburan kenaikan kelas 2 .Kami sekeluarga mengisi waktu liburan tersebut dengan pergi ke desa,tepatnya di Tuban tempat nenek saya tinggal.
Disana saya bertemu dengan saudara-saudara saya,terutama nenek saya.Saya sangat senang berada didesa karena udaranya yang sejuk dan pemandangan berupa pegunungan yang indah sekali,terutama pada waktu pagi hari Sang surya yang muncul melalui celah pegunungan menambah indahnya pemandangan kala pagi itu.
Banyak pengalaman yang saya dapatkan di desa.Seperti jalan-jalan ke bukit bersama saudara perempuan dan kakak saya.Sesekali kami berhenti untuk beristirahat di gubuk sambil melihat para petani yang sedang panen padi dan tidak ketinggalan juga pemandangannya yang sunggguh menakjubkan.Didesa saya juga mencoba aktifitas yang sebelumnya belum pernah saya lakukan,yaitu belajar mengendarai sepeda motor.Saya juga dibantu dengan paman.Yang paling penting saya juga bersilahturahmi dengan tetangga-tetangga saya yang ada di desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar